Pages

allow...

Selamat Datang Di Blog Chindhy Semoga Materi Yang Ada Pada Blog Ini Bisa Berguna Bagi Anda.....

it's me....:P

it's me....:P

Rabu, 06 Oktober 2010

CINTA menurut MEREKA........

Pujangga : “Cinta itu.. Cinta Itu… Ah sial, bahkan pujangga macam aku tak bisa merangkai kata yang menggambarkan Cinta dengan baik… sebaiknya baca lirik lagu More Than Words…”
Pelawak : “Cinta itu tak cengeng, cinta itu selalu tertawa walaupun CINTA dari dulu memang tak pernah lucu.”
Petarung : “Aku tak akan memukuli seseorang untuk mendapatkan CINTAKU”
Tukang Parkir : “Aku akan bilang “belok kiri atau belok kanan” atau apapun,tapi tidak ‘STOP’ untuk CINTA.”
Polisi : “Cintaku Tak akan melanggar Rambu-rambu yang ada….”
Ulama : “Cintaku itu sama persis dengan yang ada di AYAT-AYAT cinta…”
Maling : “Wahai Gadis Pujaanku, Aku pasti bisa Mencuri CINTAMU…!!!”
Pegawai Bank: “aku Selalu menyimpan CINTAKU di tempat Teraman….”
Pandai Besi: “Hatimu pasti Bengkok oleh panas CINTAKU…”
Maniak S**: “aku tak tahu Cinta, yang aku tahu Hanya BERCINTA….”
Ahli komputer:” Walaupun ketinggalan Zaman aku tetap Mencintaimu….”
Pedagang : “Aku Tak pernah Rugi mencintaimu !!!”
Seniman : “Karena Cinta Semua Orang bisa Berkarya….”
Pedagang mobil : “Cinta Itu maksimal beroda EMPAT.. dan aku harus menyamakan ukuran rodanya supaya Mobil itu bisa Melaju… dan mencari roda yang sama itu SULIT SEKALI!!, dan akan aman sekali jika hanya punya sepeda roda satu”
Orang Buta : “CINTA itu Terang sekali!! Dan Sungguh CINTA ITU TIDAK BUTA…”
Penebang Pohon : “Aku bisa menumbangkan semua pohon, tapi aku bahkan tak tega menggores kulit CINTAMU”
Ahli biologi : “CINTA ITU TAK BISA DIJELASKAN DENGAN BIOLOGI, BAHKAN BAB GENETIKA ATAU REPRODUKSI SEKALIPUN!!!!!”
Ahli Fisika : “Cinta Itu hanya bisa dijelaskan dengan teori RELATIFITAS…”
Ahli Kimia : “CINTA ITU BUKAN HANYA CERITA DALAM TABUNG REAKSI….”
Presiden : “aku Cinta Rakyatku, tapi rakyat yang paling aku cintai ialah Ibu Presiden….”
Pembunuh Bayaran :” Katakan kalau kau mencintaiku dan aku bersedia Membunuh diriku sendiri UNTUKMU, gadisku….!!”
Pelajar : “Aku belajar semalaman, tapi yang Kuhafal hanya Orang yang Aku CINTAI…..”
Perampok :” Bahkan Aku tak pernah Memaksa Seseoarang untuk MENCINTAIKU,…”
Sopir Busway :” Aku Tak Akan Pernah Menaikkan dan menurunkan CINTA di TEmpat Sembarangan…”
Ahli Matematika : “HANYA CINTA YANG MEMBUAT OTAKKU LIMIT….”
Ahli Astronomi : “Galaksi Paling Rumit ialah Milkyway, karena di galaksi ini ada BUMI yang berisi Makhluk-makhluk yang Mengenal CINTA.”
Ahli Geologi : “Lempeng CINTAKU takkan bertabrakan dengan lempeng apapun….”
Pemulung Sampah : “Tak Pernah Aku menemui CINTA di tempat sampah Seseorang!!!”
Dokter :” BahkAn Aku Sering Bernyanyi ‘Dokter CINTA’!!!”
Penyanyi : “aku tak pernah Bosan melantunkan tentang CINTA…”
Pencipta Lagu : “Lagi-Lagi laguku Temanya tentang CINTA….”
Pemancing : “aku Sangat Sabar Untuk mendapat seekor CINTA…”
Kiper : “Aku akan biarkan bola masuk asal yang menendang itu Ibu Anak-anakku….”
Guru Olahraga : “Kau Akan Terus Bisa Berlari mengejar CINTA Walaupun kau tidak pernah Pemanasan sebelumnya….”
Pemain Bola : “aku tak akan mengarahkan Bola ini kemuka Kekasihku, tak akan pernah!!!”
Superman : “Aku tinggalkan plenetku hanya untuk Melihat dahsyatnya CINTA di BUMI….”
Spiderman : “Aku Tak Pernah Menjumpai Laba-laba yang Mungkin Bisa KUCINTAI…”
Pelukis : “Aku Tak pernah Bisa Menggores Kan Kuas Sama persis dengan yang ada dalam Hatiku saat ini….”
Tukang Kebun : “CINTA itu sudah Bersemi dikebunku….”
Peramal : “Jujur, Aku tak bisa memprediksi Siapa yang bakal aku cintai atau mencintaiku…”
Rentenir : “Berikan Cintamu untukku lebih dari Cintaku untukkmu….”
PEngibar Bendera : “Cinta Itu tentang Memberi Sebuah Penghormatan….”
guru TK : “Kelak jika sudah dewasa Anak-anak ini akan tahu Rumitnya Huruf Yang belum bisa mereka Baca sekarang, huruf itu ialah Ce, I, eN, Te dan A.”
Satpam : “Aku kan Selalu Menjaga CINTA INI 24jam sehari dan 7hari seminggu….”
Ketua Rt / Rw : “Yang Tak Punya CINTA harap Lapor…”
Tim Jihandak : “Jangan Sampai CINTa Ini meledak bukan Pada Tempatnya…
Penambang Pasir : “CINTAku Padamu lebih dari jumlah Pasir yang Hanya Dua truk ini !!!”
Dokter Mata : “Cinta itu seperti sebutir pasir, walau kelihatan kecil, tapi sangat terasa jika sebutir pasir itu Masuk ke Mata….”
Pedagang Miras :” Apa Kau belum Cukup Mabuk Oleh Cinta???”
Petugas PDAM : “Cinta Itu Akan Mengalir Sampai Ke Pelosok…”
Pegawai PLN : “Tak Akan Pernah Ada Pemadaman CINTA”
Mahasiswa F.Bahasa: “Jangan Tanya aku.. Aku sedang menikmati film LOVE IS CINTA….”
Konglomerat : “Aku rela menukarkan Semua hartaku dengan lima menit bertemu dengan orang yang mencintaiku APA ADANYA….”
Orang Egois : “Aku HARUS Mendapatkan Cinta Darinya…”
Orang Optimis : “Aku PASTI Mendapatkan Cinta Darinya…”
Orang Yang pasrah : “Apapun Yang akan aku dapat, itulah yang akan aku Cintai…..”
Orang Yang Bersyukur : “Aku tak selalu mendapat apa yang aku Cintai, Oleh karena itu aku selalu mencintai apa yang aku dapat…..”
Orang Sufi : “Aku tak mengharap Kenikmatan Cinta, tak Menghindari sakitnya Kebencian, yang Penting untukku ialah Kamu meRidhoi perasaanku, yang konon namanya CINTA….”
Orang Materialistis : “Cinta Itu Tentang Kepemilikan….”
Orang Buta Aksara :” Be E eN Ce I… Aku yakin Mbacanya pasti CINTA…”
Orang Bingung : “Sebenarnya Apa Sih Cinta Itu ???”
Orang Autis :” Aku Hanya Mencintai Diriku Sendiri….”
Orang Gila: “Aku membenci CInta,Karena Yang Ada dihatiku hanya kebencian dan keputus asa’an, Aku tak bersemangat sama sekali untuk Mencintai seseorang, Bahkan Bila tak Ada orang Yang Aku benci atau membenciku,aku tak akan bangun Hari Ini…..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar