Pages

allow...

Selamat Datang Di Blog Chindhy Semoga Materi Yang Ada Pada Blog Ini Bisa Berguna Bagi Anda.....

it's me....:P

it's me....:P

Selasa, 12 Oktober 2010

LOVE...LOVE...LOVE...

SETANGKAI MAWAR dan SEEKOR MERPATI
Sewaktu hari seekor burung jatuh cinta pada mawar putih, burungpun berusaha mengungkapkan perasaannya…
Tapi mawar putih berkata “aku tidak akan pernah bisa mencintai kamu”…
Burungpun tak menyerah, setiap hari dia datang untuk bertemu dengan mawar putih, akhirnya mawar putih pun berkata “aku akan mencintai kamu jika kamu dapat merubahku menjadi mawar merah”…
Dan sewaktu hari burung datang kembali dan si burung memotong sayapnya dan menebarkan darahnya pada mawar putih, hingga mawar putih pun berubah warna menjadi merah..
Akhirnya mawar pun sadar seberapa besar burung mencintai dirinya, tapi semuanya sudah terlambat,burung itu mati karena kehabisan darah.Burung tak akan kembali lagi ke dunia….
Maka dari itu hargailah siapapun yang mencintai kita dan buatlah arti besar disetiap kebersamaan sebelum orang yang mencintai kita pergi meninggalkan kita untuk selamanya…


RENUNGAN UNTUK KEKASIH
Ada seorang cewek memberikan tantangan kepada cowoknya untuk hidup tanpa dirinya, untuk tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka selama sehari..Dia berkata pada cowoknya, kalo kamu bisa melewati itu, aku akan mencintai kamu selamanya.. Si cowok pun setuju,, dia tidak sms/telepon ceweknya seharian..
Tanpa dia ketahui bahwa ceweknya hanya memiliki 24 jam untuk hidup, karena dia terkena kanker..
Keesokan harinya cowok pun pergi kerumah ceweknya. Air matanya pun tiba2 menetes melihat ceweknya sudah terbaring tak bernyawa dengan surat di tangannya yang tertulis "Kamu Berhasil Sayang, bisakah kamu lakukan itu setiap hari??I LOVE YOU.."

Don't Ever lost contact with someone you care, you'll never know what's gonna happen the next day, or the day after that..

1 komentar:

  1. :(

    tragis banget cin ceritanya,
    tapi dari sini ku suka ama ungakapan:
    "hargailah siapapun yang mencintai kita dan buatlah arti besar disetiap kebersamaan sebelum orang yang mencintai kita pergi meninggalkan kita untuk selamanya"

    makasih untuk inspirasinya hari ini !!!

    BalasHapus